Prediksi Aston Villa vs Brentford, Susunan Pemain dan Statistik Pertandingan - Suara Timur Daily
Olahraga

Prediksi Aston Villa vs Brentford, Susunan Pemain dan Statistik Pertandingan

×

Prediksi Aston Villa vs Brentford, Susunan Pemain dan Statistik Pertandingan

Sebarkan artikel ini
Aston Villa vs Brentford
Aston Villa vs Brentford

Suaratimurdaily.id – Aston Villa vs Brentford akan tersaji di Villa Park pada hari Sabtu, 7 April 2024 dalam lanjutan Premier League.

Pertandingan ini diprediksi akan berlangsung sengit dan penuh tekanan, karena kedua tim sama-sama membutuhkan poin untuk mencapai target mereka di musim ini.

Aston Villa akan berusaha untuk kembali ke jalur kemenangan setelah mengalami kekalahan 4-1 dari Manchester City di pertandingan terakhir.

Pernah dianggap sebagai kandidat juara Liga Premier di awal musim ini, Villa sekarang fokus untuk mengkonsolidasikan posisi mereka di empat besar untuk pertama kalinya sejak 1995-96.

Namun Tottenham Hotspur yang duduk hanya terpaut dua poin di belakang mereka di posisi kelima dapat menyalip The Villans jika mereka memenangkan pertandingan tunda mereka.

Peringkat kelima mungkin masih cukup untuk kualifikasi Liga Champions, tetapi ketidakpastian atas peringkat koefisien UEFA membuat Villa tidak bisa berpuas diri dan akan ingin mengakhiri musim dengan kuat.

dimulai dengan kemenangan pada hari Sabtu melawan tim Brentford yang telah mereka kalahkan dalam dua dari tiga pertemuan liga terakhir mereka.

Baca Juga:   Prediksi Luton Town vs Brentford, Susunan Pemain dan Statistik, Mampukah Hatters Menjegal Lebah di Kenilworth Road?

Termasuk kemenangan 4-0 dalam pertemuan head-to-head terakhir mereka di Villa Park pada Oktober 2022.

Setelah menyelamatkan satu poin dalam hasil imbang 1-1 dengan Manchester United akhir pekan lalu.

Brentford berbagi poin dalam pertandingan tanpa gol melawan Brighton & Hove Albion pada Rabu malam, memperpanjang rentetan tanpa kemenangan mereka menjadi delapan pertandingan.

Meskipun The Seagulls menguasai 67% penguasaan bola dan 24 tembakan ke gawang, tetapi mereka akhirnya kurang tajam di sepertiga akhir dan harus berterima kasih kepada wasit Andy Madley.

Setelah dia memilih untuk membatalkan keputusan VAR untuk memberikan penalti kepada Brighton ketika Yoane Wissa terlihat menjatuhkan Lewis Dunk di area penalti.