Sinopsis Film Collide 2016, Aksi Epic Nicholas Hoult Kalahkan Gembong Narkoba - Suara Timur Daily
Hiburan

Sinopsis Film Collide 2016, Aksi Epic Nicholas Hoult Kalahkan Gembong Narkoba

×

Sinopsis Film Collide 2016, Aksi Epic Nicholas Hoult Kalahkan Gembong Narkoba

Sebarkan artikel ini
Collide
Poster FIlm Collide dok IMDb

Suaratimurdaily.id – Collide, film thriller menegangkan yang dirilis tahun 2016, membawa penonton menyelami dunia penuh bahaya dan konsekuensi fatal.

Disutradarai oleh Eran Creevy dan ditulis oleh Eran Creevy dan F. Scott Frazier, film ini dibintangi oleh Nicholas Hoult, Felicity Jones, Anthony Hopkins, dan Ben Kingsley dalam peran utama.

Film ini berpusat pada Casey Stein (Nicholas Hoult), seorang pemuda Amerika yang berlibur di Jerman bersama kekasihnya, Juliette (Felicity Jones).

Di sana, Casey terjebak dalam situasi berbahaya ketika ia dipaksa untuk mengantarkan obat-obatan terlarang untuk seorang gangster berbahaya bernama Hagen Kahl (Ben Kingsley).

Perjalanan Casey semakin rumit ketika ia bertemu dengan Geran (Anthony Hopkins), seorang pensiunan agen FBI yang menawarkan bantuan untuk keluar dari situasi berbahaya ini.

Namun, Geran memiliki motif tersembunyi dan Casey harus berhati-hati dalam setiap langkahnya.

Collide penuh dengan adegan menegangkan yang membuat penonton terpaku pada layar.

Dari kejar-kejaran mobil yang seru hingga baku tembak yang menegangkan, film ini tidak memberikan waktu bagi penonton untuk bernafas.

Baca Juga:   Polisi Publikasikan Hasil Autopsi Park Bo Ram, Tak Ditemukan Tanda Kekerasan

Nicholas Hoult memberikan penampilan yang luar biasa sebagai Casey, menunjukkan transformasi karakternya dari pemuda biasa menjadi kurir obat-obatan yang terjebak dalam situasi berbahaya.

Felicity Jones juga tampil memukau sebagai Juliette, kekasih Casey yang setia dan penuh kasih sayang.

Anthony Hopkins dan Ben Kingsley memberikan performa yang kuat sebagai Geran dan Hagen, menambah intensitas dan ketegangan film ini.

Di balik semua ketegangan dan aksi, Collide juga menyampaikan pesan moral yang kuat tentang bahaya narkoba dan konsekuensi fatal yang dapat ditimbulkannya.

Film ini menunjukkan bagaimana satu keputusan yang salah dapat mengubah hidup seseorang selamanya.